Ingin Keterampilan Komputer Desktop? Coba Ini!

Komputer desktop digunakan setiap hari untuk orang-orang di rumah dan penggunaan pribadi. Seperti kebanyakan orang, Anda kemungkinan besar bukan ahli PC.

Pemeriksaan boot penting jika desktop Anda beroperasi dengan lambat. Jalankan program "ms config" dari menu awal Anda. Menu ini memungkinkan Anda melihat program apa saja yang diluncurkan setiap kali titik boot komputer Anda dimulai ulang. Temukan aplikasi yang tidak Anda gunakan banyak, dan atur agar tidak mulai saat boot. Sistem Anda akan berjalan jauh lebih cepat ketika Anda melakukan perubahan ini.

bacajuga: 10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Pilih produk Anda dengan hati-hati saat membangun komputer yang Anda buat. Motherboard tertentu hanya kompatibel dengan beberapa jenis motherboard. Beberapa unit RAM hanya kompatibel dengan motherboard tertentu. Pastikan semua produk akan bekerja bersama. Ini akan menyebabkan lebih sedikit sakit kepala jika Anda membuat komputer sendiri.

Periksa situs ulasan untuk mempelajari semua komputer secara online. Hal ini dapat mengintimidasi untuk berbelanja komputer, jadi melihat daftar pilihan editor dapat menjadi sesuatu yang membantu Anda mengetahui apakah komputer tertentu adalah ide yang baik.

Dapatkan garansi untuk komputer baru. Ini membantu memastikan Anda tidak memiliki masalah apa pun jika komputer Anda mengalami kerusakan fungsi yang membuatnya tidak berguna. Anda mungkin dapat membawanya ke toko dan memperbaikinya dalam kasus ini.

Jika Anda mempertimbangkan Mac tetapi sebagian besar program Anda adalah untuk PC, Anda dapat berinvestasi dalam Parallels for Mac. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda menggunakan sistem operasi PC secara langsung di Mac. Anda dapat menjalankan program PC apa pun yang Anda inginkan. Anda juga perlu membeli sistem operasi yang sebenarnya secara terpisah.

bacajuga: 10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Banyak orang tidak tahu banyak tentang komputer desktop. Karena Anda baru saja membaca artikel bagus tentang masalah ini, Anda sekarang memiliki banyak kiat komputer desktop baru yang bermanfaat. Ambil tips bermanfaat di sini untuk memastikan Anda membeli komputer desktop yang tepat untuk Anda.

Komentar